Free Download PATH for BlackBerry 10 and Android

Posted by





Mungkin masih banyak dari kalian semua yang belum tau dengan Path. Apa itu Path? Path merupakan jejaringan sosial pribadi yang di rancang memungkinkan untuk membantu kalian menjadi lebih dekat dengan keluarga, berbagi setiap moment kepada orang-orang terdekat seperti, teman dan kerabat yang di khususkan untuk pengguna smartphone Android, iPhone/iOS dan Blackberry 10.




Sekarang, Path 3 telah menambahkan pesan pribadi dan stiker sehingga kalian dapat chatting langsung dengan orang yang kalian cintai.

Dengan berfokus pada desain yang indah dan pengalaman yang sederhana, Path mempertahankan peringkat bintang 5 dan dicintai oleh jutaan orang. Share Life Keluarga dan teman dekat dapat berkomentar, tersenyum, tertawa, terengah, cemberut atau memberi hati di foto yang kalian post. Kalian juga bisa posting tentang tempat, musik, dan banyak lagi. Kemudian kalian dapat mencari untuk menemukan kembali kenangan kalian dengan seseorang, musim, liburan, dan banyak lagi. 

Di path, anda dapat mengirim pesan pribadi, berbagi foto, video, musik, dan juga group messaging dengan kata-kata kalian, suara kalian, lokasi kalian dan banyak lagi ke kronologi Path untuk berbagi bersama teman-teman anda di Path.


karena Path merupakan jejaring sosial yang bersifat personal dengan jumlah teman maksimal 150 orang. Batas tersebut dimaksudkan untuk membantu anda berbagi pengalaman dan memori bersama orang-orang yang benar-benar dekat dengan anda.


Dengan banyak fitur dan layanan yang disediakan, Path seperti media sosial hibrida yang menggabungkan fitur-fitur yang terdapat di media sosial lainnya. 

Stay Here and Post Anywhere Kalian bisa mengirim momen kalian ke Facebook, Twitter, Foursquare, dan Tumblr. Cukup mengimpor foto kalian, status, dan check-in dari Instagram, Facebook, Foursquare kemudian akan tersimpan semua kenangan kalian di satu tempat yang indah.

Aplikasi Path untuk smartphone Android, iPhone/iOS dan Blackberry 10 ini juga memberi Anda kontrol penuh atas apa yang anda bagi dan kepada siapa saja anda berbagi. Jadi tidak perlu kuatir lagi tentang privasi, karena path sangat menjaga privasi Anda.



Download link Path v4.2 





Blog, Updated at: 05.07

0 comments:

Posting Komentar