FRUITY LOOP STUDIO V 11.1.1 Update

Posted by



FL Studio 11.1.1 

Yeaa balik lagi kawan dengam membawa oleh-oleh buat kawan pembaca postingan saya,
satu software multimedia yaitu FL Studio bagi kawan" pembaca yang suka bermusik sepertinya wajib memiliki software yang satu ini FL Studio pantas menyandang software premium.FL Studio dirancang untuk membuat lagu, mengedit lagu, memixing lagu, dan merekam lagu selayaknya sebuah studio rekaman.

FL Studio Producer Edition adalah software musik yang sangat lengkap, software ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menyalurkan bakat bermusikmu,
Didalam FL Studio sendiri terdapat Alat Musik Digital yang dapat kita mainkan dan dapat kita rekam layaknya kita berada di Studio Rekaman aslinya sehingga menjadi sebuah lagu, dan dengan FL Studio itu sendiri kita dapat mencipta lagu yang luar biasa yang tidak dapat di mainkan dengan alat musik aslinya.

Dengan menggunakan FL Studio Producer Edition Version ini kamu dapat melkukan berbagai hal tentang music, seperti mengcompose, arrange, record, edit, mix dan Selain itu juga untuk sarana latihan mengaransemen musik, membuat lagu, dan berbagai kegiatan lainnya, sebenarnya ada juga software sejenis yang pernah saya share, yaitu Acid Pro, so silakan pilih atau coba mana yang menurut kamu lebih baik untuk digunakan. bagi sobat yang berminat dengan software satu ini silahkan mengunduh.


Cara install Dan Screenshot :

 





1. Download aplikasi (demo version) bisa mendapatkan langsung dari homepage resminya langsung.

2. Install FL studio dengan double klik kali pada file Flsetup.exe atu file "flstudio_11.1.1.exe" Jangan    di jalankan dulu aplikasinya ( do Not run it after instellation done.)
Install.


3. Extract File FLStudioCrack-RRMX
http://djreremizu.blogspot.com/


4. Pada File FLStudioCrack-RRMX Klik kanan dan Run Administrator FLStudioCrack-RRMX


5. Klik Tombol Crack.

6. Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sukses.



Selamat mencoba dan berkarya.



DOWNLOAD FILE FL STUDIO VERSI 11.1.1


DOWNLOAD CRACK FL STUDIO VERSI 11.1.1



Blog, Updated at: 20.54

0 comments:

Posting Komentar